Minggu, 02 Januari 2011

Salam Kenal dari Nekad Chef

Hey Penikmat Kuliner Rumahan!

Perkenalkan gue Grace Crystalline. Known as Indonesian Domestic Goddess. MY dream is to become Indonesian version of Nigella Lawson-a British world class cook that's sexy, talented and gorgeous cook God ever created.

Mimpi kali yeee..  *ngikik*
Sedikit, tapi gue percaya mimpi bisa jadi kenyataan walopun yang terwujud baru hobi memasaknya dulu belum sampai tampil dan  punya acara televisi sendiri :)

Beberapa dari kalian sudah kenal lebih dulu dengan gue baik secara langsung, via Facebook atau twitter (simply find me on twitter @domestixgoddess ). So di blog ini ceritanya gue mo cerita-cerita, sharing resep-resep andalan atau kalo elo pada punya resep & pengen gue uji coba didapur gue.. You're very welcome to so :)

My bio:
Married woman with a loving husband and 2 gorgeous lil' boys
Berhasil memberi ASI utk anak  ke-2! Kegagalan pertama jadika pemacu semangat sampe meraih keberhasilan! Bangga bo' bisa memberi ASI ke anak *uhuuy*
Memimpikan bisa keliling Indonesia, terutama ke Sulawesi, NTB, NTT, Ambon, Banda Neira dan Papua. Penasaraaan bgth ama menu makanan sodara-sodara kita disana! =9

Hobi menonton Mommy masak & merekam semua dalam otak.
To be honest, gue nggak pernah belajar memasak secara formal.
Mengandalkan insting dalam mencampur aneka bumbu.
Terjun memasak sendiri sejak tahun 1996.
Ahli autopsi ikan dan ayam.
Tukang Cuci Piring yang bisa di andalkan.
Selalu mendambakan menjadi Wine Connoisseur tetapi selalu ingat aturan agama
Pencinta minyak zaitun, whole wheat bread & tomat panggang
Penikmat bawang putih, oregano & pasta
Selalu tersepona penuh iri hati melihat lelaki yang bisa masak. Sexiest Men Alive yang sesungguhnya adalah lelaki yang bisa memasak, nggak gengsi turun ke dapur untuk memasak, walaupun hanya masakan yang sederhana tapi jelas bukan mie instant dan telur ceplok.
Selalu ilfil ama mereka yang nggak bisa nyuci piring & gelas sampai bersih, palagi yang bagian belakang piring/gelasnya masih berminyak... uuuuggghhh...

Reward yang pernah didapat:

Piring makan anak yang licin tandas tak bersisa.
Piring makan suami yang licin tandas tak bersisa.
Buku kumpulan resep milik mommy yang usianya lebih tua dari gw.

Asli chef kelas rumahan bangeth ya, tapi kalo boleh curcol Memasak itu sangat menenangkan hati, selain ibadah rutin harian, buat gue memasak  ngademin batin yang kemrungsung karena serbuan energi negatif dari faktor eksternal. Kitchen is surely a safe haven for me.. Bagaimana dengan elo,menurut elo kegiatan memasak itu bisa jadi apa..? *asking you*

Dat's enough crap from me!
My last two cents:

"(Good food + Good routine body excercise) Well Balanced Diet = lead you to a great sex --> that will make YOU HAVE GREAT LIFE !!"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar